Indahnya Pantai Koka, Maumere

Pasir putih, suasana yang tenang, lautnya bersih, biru dan bening, merupakan tempat yang paling di idamkan oleh siapapun juga saat membelakangi laut keindahan perbukitan menghiasi pandangan kita.

Pantai Koka adalah satu dari sekian banyak pantai yang  memiliki pemandangan indah dan terkenal sejak lama, berada dipesisir pantai selatan Kabupaten Sikka, Flores 48 kilometer dari Kota Maumere.
Pesisir pantai yang memiliki pasir putih

ini berhadapan langsung dengan bukit-bukit tandus nan  garang didepannya. Bukit-bukit yang berdiri kokoh ini seakan turut menambah keindahan panorama alam.

Sayang sekali tidak terlalu banyak orang yang tahu tentang pantai ini,  pantai yang sangat indah nan bersih, hanya beberapa anak anak yang tinggal disekitar nampak bermain. Menjelang sore beberapa nelayan kembali dari mencari ikan dan anak anak pun membantu nelayan dengan gembira.

About these ads

8 Responses

  1. Wahhh pantainya indah sekali.
    Berlibur seminggu di situ pasti cukup puas……

  2. yang pasti pantainya indah dan bersih yah!

    • Iya nih Sist, Pantai disini Bak tak tersentuh, bahkan lebih indah dari pantai yang buat shooting the beach, ditunggu ya kunjungannya, semuanya aja, aku siap bantu info dan arrangement nya, kebetulan aku ngurusin pariwisata di Flores

  3. wew man mang pindah lagi kontak gw donk gw dah email

  4. Bryan: Ini pantai Koka, Kabupaten Sikka, Flores NTT, tempat indah lain selain NTT ada Air terjun kembar, Murosobe, tapi memang harus Trekking 3 jam karna kondisi jalan yang kurang memungkinkan, tapi kalo gak hujan bisa naik ojek sampai desa terdekat dengan air terjun, Desa Pemo. Kalo masih punya waktu satu hari lagi dan benar benar suka trekking bisa lanjut ke Tiwu (danau) Sora, trekking lumayan jauh, tapi terbayar dengan pemandangan yang menakjubkan, seperti daerah untung shooting film Lord of The Ring, gak terasa kalo sedang di Flores.

  5. Mas Bryan, saya mau ke flores timur bulan oktober nanti. Mau melihat potensi alam dan liat lokasi untuk bangun resort. Tolong email saya di dpertiwi@jc-organics.com … sy tunggu ya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: